Vol. 1 No. 2 (2024): August
Articles
-
Harga Promosi, Kepercayaan, dan Gratis Ongkos Kirim Mendorong Keputusan Pembelian di Indonesia
Abstract views: 318 times |
Downloads: 269 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2940
-
Bauran Konsumen di Sidoarjo dalam Preferensi Harga dan Promosi Produk
Abstract views: 159 times |
Downloads: 161 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2937
-
Niat Terhadap Pakaian Bekas Impor di Sidoarjo Sebuah Studi Konsumen
Abstract views: 295 times |
Downloads: 222 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2934
-
Mengkaji Dampak Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract views: 380 times |
Downloads: 239 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2975
-
Meningkatkan Penjualan Provider Internet di Sidoarjo Optimalisasi Layanan E-Wom Brand
Abstract views: 129 times |
Downloads: 71 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2927
-
Potensi Kinerja Karyawan Indonesia Melalui Budaya Kompetensi dan Motivasi
Abstract views: 158 times |
Downloads: 117 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2941
-
Mendorong Kepuasan Melalui Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi dari Mulut ke Mulut
Abstract views: 199 times |
Downloads: 106 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2939
-
Efikasi Diri, Locus of Control, dan Komitmen Mempengaruhi Kinerja Perangkat Desa
Abstract views: 274 times |
Downloads: 136 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2935
-
Keputusan Pembelian E Commerce Mengulas Peringkat dan Duta Merek Korea
Abstract views: 147 times |
Downloads: 120 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2933
-
Pengaruh Duta Merek, Kualitas Produk, dan Pemasaran Digital pada Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
Abstract views: 462 times |
Downloads: 369 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2974
-
Mengungkap Diri: Dinamika Pengungkapan Diri di Kalangan Mahasiswa Universitas
Abstract views: 307 times |
Downloads: 304 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2873
-
Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Jokowi Studi Netnografi Twitter
Abstract views: 642 times |
Downloads: 519 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2874
-
Komunikasi Organisasi di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI)
Abstract views: 223 times |
Downloads: 138 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2876
-
Festivalisasi dan Branding di Desa Lali Gadget Peran Agen Sosial
Abstract views: 245 times |
Downloads: 199 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2877
-
Memanfaatkan Mikroselebriti untuk Pemasaran Digital Kasus Streetboba
Abstract views: 275 times |
Downloads: 225 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2892
-
Persepsi Kecantikan Penonton Wanita di Channel YouTube Nanda Arsyinta
Abstract views: 659 times |
Downloads: 597 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2878
-
Analisis Komunikasi Persuasif pada Konten Self Love di Akun TikTok @ananzaprili
Abstract views: 1089 times |
Downloads: 1228 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2879
-
Weverse Menghubungkan Boygroup Treasure dan Para Penggemar Mereka
Abstract views: 759 times |
Downloads: 503 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2881
-
Membangun Identitas: Keberhasilan Personal Branding di Panggung YouTube Indonesia
Abstract views: 465 times |
Downloads: 384 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2883
-
Branding Politik: Bagaimana Pemimpin Muda Menguasai Instagram untuk Pengaruh Politik di Indonesia
Abstract views: 550 times |
Downloads: 341 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2886
-
Meme sebagai Katalisator Politik di Media Sosial Indonesia
Abstract views: 1612 times |
Downloads: 620 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2887
-
Komunikasi Pemasaran WhatsApp dan Minat Beli Ikan Koi di Sidoarjo
Abstract views: 218 times |
Downloads: 194 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2888
-
iPhone sebagai Simbol Identitas Anak Muda di Instagram Dieksplorasi
Abstract views: 396 times |
Downloads: 315 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2889
-
Dampak Ganda Media Sosial terhadap Pola Pikir Mahasiswa Indonesia
Abstract views: 665 times |
Downloads: 389 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2890
-
Keingintahuan dan Kepercayaan Diri Remaja yang Menggunakan Filter Instagram di Indonesia
Abstract views: 900 times |
Downloads: 458 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2891