Vol. 1 No. 2 (2024): August
Articles
-
Niat Terhadap Pakaian Bekas Impor di Sidoarjo Sebuah Studi Konsumen
Abstract views: 199 times |
Downloads: 147 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2934
-
Mengkaji Dampak Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract views: 277 times |
Downloads: 191 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2975
-
Meningkatkan Penjualan Provider Internet di Sidoarjo Optimalisasi Layanan E-Wom Brand
Abstract views: 81 times |
Downloads: 54 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2927
-
Potensi Kinerja Karyawan Indonesia Melalui Budaya Kompetensi dan Motivasi
Abstract views: 118 times |
Downloads: 75 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2941
-
Mendorong Kepuasan Melalui Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi dari Mulut ke Mulut
Abstract views: 128 times |
Downloads: 76 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2939
-
Efikasi Diri, Locus of Control, dan Komitmen Mempengaruhi Kinerja Perangkat Desa
Abstract views: 191 times |
Downloads: 91 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2935
-
Keputusan Pembelian E Commerce Mengulas Peringkat dan Duta Merek Korea
Abstract views: 111 times |
Downloads: 83 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2933
-
Pengaruh Duta Merek, Kualitas Produk, dan Pemasaran Digital pada Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
Abstract views: 333 times |
Downloads: 298 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2974
-
Harga Promosi, Kepercayaan, dan Gratis Ongkos Kirim Mendorong Keputusan Pembelian di Indonesia
Abstract views: 207 times |
Downloads: 175 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2940
-
Bauran Konsumen di Sidoarjo dalam Preferensi Harga dan Promosi Produk
Abstract views: 116 times |
Downloads: 110 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2937
-
Mengungkap Diri: Dinamika Pengungkapan Diri di Kalangan Mahasiswa Universitas
Abstract views: 240 times |
Downloads: 242 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2873
-
Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Jokowi Studi Netnografi Twitter
Abstract views: 493 times |
Downloads: 430 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2874
-
Komunikasi Organisasi di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI)
Abstract views: 140 times |
Downloads: 91 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2876
-
Festivalisasi dan Branding di Desa Lali Gadget Peran Agen Sosial
Abstract views: 200 times |
Downloads: 152 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2877
-
Memanfaatkan Mikroselebriti untuk Pemasaran Digital Kasus Streetboba
Abstract views: 208 times |
Downloads: 160 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2892
-
Persepsi Kecantikan Penonton Wanita di Channel YouTube Nanda Arsyinta
Abstract views: 535 times |
Downloads: 481 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2878
-
Analisis Komunikasi Persuasif pada Konten Self Love di Akun TikTok @ananzaprili
Abstract views: 767 times |
Downloads: 855 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2879
-
Weverse Menghubungkan Boygroup Treasure dan Para Penggemar Mereka
Abstract views: 600 times |
Downloads: 391 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2881
-
Membangun Identitas: Keberhasilan Personal Branding di Panggung YouTube Indonesia
Abstract views: 347 times |
Downloads: 278 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2883
-
Branding Politik: Bagaimana Pemimpin Muda Menguasai Instagram untuk Pengaruh Politik di Indonesia
Abstract views: 398 times |
Downloads: 266 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2886
-
Meme sebagai Katalisator Politik di Media Sosial Indonesia
Abstract views: 1059 times |
Downloads: 425 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2887
-
Komunikasi Pemasaran WhatsApp dan Minat Beli Ikan Koi di Sidoarjo
Abstract views: 107 times |
Downloads: 140 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2888
-
iPhone sebagai Simbol Identitas Anak Muda di Instagram Dieksplorasi
Abstract views: 289 times |
Downloads: 234 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2889
-
Dampak Ganda Media Sosial terhadap Pola Pikir Mahasiswa Indonesia
Abstract views: 412 times |
Downloads: 296 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2890
-
Keingintahuan dan Kepercayaan Diri Remaja yang Menggunakan Filter Instagram di Indonesia
Abstract views: 705 times |
Downloads: 349 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2891