Vol. 1 No. 2 (2024): August
Articles
-
Bauran Konsumen di Sidoarjo dalam Preferensi Harga dan Promosi Produk
Abstract views: 126 times |
Downloads: 125 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2937
-
Niat Terhadap Pakaian Bekas Impor di Sidoarjo Sebuah Studi Konsumen
Abstract views: 228 times |
Downloads: 182 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2934
-
Mengkaji Dampak Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract views: 320 times |
Downloads: 208 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2975
-
Meningkatkan Penjualan Provider Internet di Sidoarjo Optimalisasi Layanan E-Wom Brand
Abstract views: 107 times |
Downloads: 63 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2927
-
Potensi Kinerja Karyawan Indonesia Melalui Budaya Kompetensi dan Motivasi
Abstract views: 134 times |
Downloads: 83 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2941
-
Mendorong Kepuasan Melalui Kualitas Layanan, Harga, dan Promosi dari Mulut ke Mulut
Abstract views: 153 times |
Downloads: 81 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2939
-
Efikasi Diri, Locus of Control, dan Komitmen Mempengaruhi Kinerja Perangkat Desa
Abstract views: 216 times |
Downloads: 101 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2935
-
Keputusan Pembelian E Commerce Mengulas Peringkat dan Duta Merek Korea
Abstract views: 130 times |
Downloads: 96 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2933
-
Pengaruh Duta Merek, Kualitas Produk, dan Pemasaran Digital pada Keputusan Pembelian Produk Kecantikan
Abstract views: 368 times |
Downloads: 315 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2974
-
Harga Promosi, Kepercayaan, dan Gratis Ongkos Kirim Mendorong Keputusan Pembelian di Indonesia
Abstract views: 251 times |
Downloads: 201 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2940
-
Mengungkap Diri: Dinamika Pengungkapan Diri di Kalangan Mahasiswa Universitas
Abstract views: 248 times |
Downloads: 250 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2873
-
Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Jokowi Studi Netnografi Twitter
Abstract views: 525 times |
Downloads: 448 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2874
-
Komunikasi Organisasi di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI)
Abstract views: 160 times |
Downloads: 105 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2876
-
Festivalisasi dan Branding di Desa Lali Gadget Peran Agen Sosial
Abstract views: 210 times |
Downloads: 164 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2877
-
Memanfaatkan Mikroselebriti untuk Pemasaran Digital Kasus Streetboba
Abstract views: 217 times |
Downloads: 166 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2892
-
Persepsi Kecantikan Penonton Wanita di Channel YouTube Nanda Arsyinta
Abstract views: 576 times |
Downloads: 510 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2878
-
Analisis Komunikasi Persuasif pada Konten Self Love di Akun TikTok @ananzaprili
Abstract views: 862 times |
Downloads: 926 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2879
-
Weverse Menghubungkan Boygroup Treasure dan Para Penggemar Mereka
Abstract views: 658 times |
Downloads: 427 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2881
-
Membangun Identitas: Keberhasilan Personal Branding di Panggung YouTube Indonesia
Abstract views: 370 times |
Downloads: 299 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2883
-
Branding Politik: Bagaimana Pemimpin Muda Menguasai Instagram untuk Pengaruh Politik di Indonesia
Abstract views: 435 times |
Downloads: 287 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2886
-
Meme sebagai Katalisator Politik di Media Sosial Indonesia
Abstract views: 1190 times |
Downloads: 481 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2887
-
Komunikasi Pemasaran WhatsApp dan Minat Beli Ikan Koi di Sidoarjo
Abstract views: 133 times |
Downloads: 152 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2888
-
iPhone sebagai Simbol Identitas Anak Muda di Instagram Dieksplorasi
Abstract views: 303 times |
Downloads: 248 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2889
-
Dampak Ganda Media Sosial terhadap Pola Pikir Mahasiswa Indonesia
Abstract views: 457 times |
Downloads: 314 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2890
-
Keingintahuan dan Kepercayaan Diri Remaja yang Menggunakan Filter Instagram di Indonesia
Abstract views: 785 times |
Downloads: 390 times |
DOI: https://doi.org/10.47134/interaction.v1i2.2891