Vol. 1 No. 2 (2024): February
Articles
-
Korelasi Mindfulness Social Emotional Learning terhadap Fokus Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Biologi SMA
Abstract views: 1035 times | Downloads: 881 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1958 -
Implementasi PBL dalam Meningkatkan Karakter Gotong Royong dan Penguasaan Konsep Sistem Imunitas di SMAN 1 Rogojampi
Abstract views: 140 times | Downloads: 240 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1956 -
Implementasi Model Problem Based learning (PBL) Berbasis Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Keterampilan Kolaborasi pada Mata Pelajaran Biologi di Kelas X SMA
Abstract views: 2247 times | Downloads: 2336 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1963 -
Pemanfaatan Tumbuhan dalam Upacara Nyepi di Pura Luhur Giri Salaka Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi
Abstract views: 294 times | Downloads: 394 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1961 -
Model Problem Based Learning (PBL) Dengan Pendekatan STEAM Sebagai Upaya Meningkatkan Keaktifan Belajar
Abstract views: 436 times | Downloads: 376 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1959 -
Implementasi Pembelajaran Diferensiasi dengan Model PBL untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas X.2 SMAN Rambipuji
Abstract views: 447 times | Downloads: 534 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1957 -
Implementasi Pembelajaran Problem Based Learning Materi Perubahan Lingkungan untuk Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi Siswa SMA Negeri 1 Bangorejo
Abstract views: 604 times | Downloads: 475 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1964 -
Analisis Kesulitan Guru Dalam Menyusun Modul Ajar di SMA Negeri Pakusari Jember
Abstract views: 526 times | Downloads: 656 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1955 -
Penerapan Media Book Widget untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI di SMAN 2 Tanggul (Materi Sistem Reproduksi)
Abstract views: 198 times | Downloads: 220 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1962 -
Pemanfaatan Media Quizizz pada Asesmen Sumatif Sebagai Pemenuhan Kebutuhan Gaya Belajar Peserta Didik
Abstract views: 1024 times | Downloads: 759 times | DOI: https://doi.org/10.47134/biology.v1i2.1960