Vol. 1 No. 2 (2024): April
Articles
-
Analisis Tingkat Pemahaman Penumpang terhadap Rambu-Rambu (Signage) di Terminal Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya
Abstract views: 243 times | Downloads: 182 times | DOI: https://doi.org/10.47134/pjase.v1i2.2404 -
Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan Apron Movement Control (AMC) PT. Angkasa Pura II Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang
Abstract views: 187 times | Downloads: 139 times | DOI: https://doi.org/10.47134/pjase.v1i2.2361 -
Analisis Kualitas Pelayanan Petugas Customer Service PT. Angkasa Pura I dalam melayani Penumpang di Bandar Udara International Yogyakarta
Abstract views: 270 times | Downloads: 290 times | DOI: https://doi.org/10.47134/pjase.v1i2.2405 -
Pengaruh Fasilitas Charger di Ruang Tunggu terhadap Kepuasan Penumpang Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo
Abstract views: 160 times | Downloads: 93 times | DOI: https://doi.org/10.47134/pjase.v1i2.2368 -
Implementasi PM Nomor 41 Tahun 2023 pada Unit Terminal Inscpection Service dalam Optimalisasi Pengawasan Fasilitas di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya
Abstract views: 227 times | Downloads: 135 times | DOI: https://doi.org/10.47134/pjase.v1i2.2354