Vol. 2 No. 1 (2024): November
Published:
2024-08-31
Articles
-
Penguatan Produk Umkm Kareh – Kareh Melalui Strategi Branding di Desa Sungai Majo Pusako
Abstract views: 41 times | Downloads: 22 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3194 -
Dampak dari Media Sosial Instagram terhadap Komunikasi Interpersonal
Abstract views: 513 times | Downloads: 290 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3181 -
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Akun TikTok @Gramedia Dalam Meningkatkan Brand Awareness
Abstract views: 29 times | Downloads: 8 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3381 -
Strategi Radio Sonora 102,6 FM Palembang pada Program Siaran “Indonesia Memilih”
Abstract views: 95 times | Downloads: 67 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3268 -
Peranan Komunikasi Pemasaran pada Pokdarwis Desa Wisata Wonokitri Pasuruan dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata
Abstract views: 144 times | Downloads: 115 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3201 -
Analisis Konten Tiktok War Takjil Ramadhan dalam menumbuhkan Sikap Toleransi antar Umat Beragama
Abstract views: 200 times | Downloads: 234 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3186 -
Keputusan Pembelian Produk Fashion di Tiktok Shop: Peran Gaya Hidup dan Diskon Harga
Abstract views: 25 times | Downloads: 22 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3383 -
Pendekatan Komunikasi Persuasif Dalam Membina Akhlakul Karimah Santri di Daerah Rawan Kriminal (Studi Pada TPA Rohmaniyah Kecamatan Gandus, Tangga Buntung, Palembang)
Abstract views: 71 times | Downloads: 45 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3269 -
Peran Komunikasi Politik dalam Kampanye Isu Lingkungan: Studi Kasus pada Kebijakan Pengelolaan Sampah di Indonesia
Abstract views: 367 times | Downloads: 256 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jbkd.v2i1.3219