Vol. 1 No. 2 (2024): Mei
Articles
-
Penggunaan Bahasa Indonesia dalam Pemasaran Digital E-Commerce : Studi Kasus Iklan Shopee
Abstract view : 149 times | Download: 75 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2355
-
Penggunaan Bahasa Indonesia yang Efektif Pada Label Kemasan Makanan Beku
Abstract view : 116 times | Download: 50 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2346
-
Strategi Toko Online Pada Platform Shopee Dalam Menarik Minat Konsumen Melalui Penggunaan Kalimat Persuasif
Abstract view : 39 times | Download: 23 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2343
-
Pengaruh Media Cerita Dongeng Terhadap Kemampuan Membaca Bahasa Indonesia Kelas II SD n Lemah Putro 1
Abstract view : 0 times | Download: 0 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2469
-
Strategi Penerapan Kalimat Persuasif dalam Membangun Relasi Bisnis
Abstract view : 35 times | Download: 11 times | -
Penggunaan Gaya Bahasa Indonesia Dalam Pemasaran Produk Wafer Tango
Abstract view : 85 times | Download: 31 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2347
-
Analisis Penggunaan Bahasa Indonesia Terhadap Merek Indomie Ekspor Pada Industri Pangan
Abstract view : 84 times | Download: 38 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2344
-
Imla' learning at the Integrated Bilingual Junior High School Junwangi Krian [Pembelajaran Imla’ Di SMP Bilingual Terpadu Junwangi Krian]
Abstract view : 0 times | Download: 0 times | DOI : https://doi.org/10.47134/jbdi.v1i2.2468