Vol. 2 No. 3 (2025): July

					View Vol. 2 No. 3 (2025): July
Published: 2025-04-30

Articles

  • Strategi Branding Budaya dalam Media Digital oleh Pemerintah Daerah

    Anastasya Regina Astari, Imatus Shilfa, Olivia Amanda Aulia, Tasya Hanafiah, Eko Purwanto
    12
    DOI: https://doi.org/10.47134/jtsi.v2i3.4334
    Abstract views: 45 times | Downloads: 25 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jtsi.v2i3.4334
  • Peran Teknologi Dalam Meningkatkan Manajemen Operasional Stud Pada Sektor Industri dan Ritel

    Nur Fajriyah Alfinatun Nikmah, Amalia Balqis, Vimamas Ainurrillah, Deva Putri, Zeta Arfian, Maharani Ikaningtyas
    9
    DOI: https://doi.org/10.47134/jtsi.v2i3.4368
    Abstract views: 12 times | Downloads: 3 times | DOI: https://doi.org/10.47134/jtsi.v2i3.4368